Grand Launching Klinik Fertilitas Indonesia

grand-launching-klinik-fertilitas-indonesia

Malang, 7 Februari 2022 – Pada hari ini Persada Hospital mengumumkan dibukanya Klinik Fertilitas Indonesia yang bekerjasama dengan Morula IVF Indonesia yang terletak di Fertility Center Persada Hospital. Acara seremonial Launching Klinik Fertilitas Indonesia dibuka dengan pemotongan pita yang diikuti oleh jajaran direksi Persada Hospital, PT Persada Medika Raya, dan Morula IVF Indonesia. Para manajemen dan direksi Persada Hospital kemudian mengajak para tamu undangan dan media untuk melihat Klinik Fertilitas Indonesia di Fertility Center Persada Hospital. Fertility Center Persada Hospital dilengkapi berbagai fasilitas modern dan nyaman bagi pasangan suami istri yang ingin menjalani program kehamilan.

 

Kini masyarakat Malang Raya tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan layanan program kehamilan yang lengkap dan holistik. Persada Hospital menjadi salah satu solusi bagi pasangan suami istri yang kesulitan memiliki buah hati.

 

Direktur Persada Hospital, dr. Sigit Riyarto, M.Kes., AAK. mengatakan, “Kami sangat senang dengan adanya kerja sama Persada Hospital dengan Morula IVF Indonesia, sehingga kami dapat membantu pasangan suami istri yang tinggal di Malang dan sekitarnya untuk mewujudkan mimpi mereka untuk mendapatkan keturunan.”

Share :
#SehatBarengPersada