Orthopaedic Spine Clinic

Kenapa memilih Persada Hospital ?

Orthopaedic and Spine Clinic Persada Hospital merpakan solusi karena memberikan penanganan terbaik dan terpadu dengan berbagai permasalahan tulang beakang dengan berbagai gejala seperti nyeri leher, punggung, pinggang, kelainan bentuk tulang belakang dan trauma tulang belakang baik tindakan bedah ataupun non bedah. Tindakan dapat dilakukan dari segala usia, mulai dari bayi hingga lanjut usia (lansia). Persada memberikan layanan terpadu dengan didukung peralatan lengkap dan canggih.

Layanan
  • Pemeriksaan dan pengobatan secara berkesinambungan terhadap kelainan tulang Leher, tulang Pinggang( lumbar) dan tulang Ekor (Sacral).
  • Operasi MISS (Minimally Invasive Spine Surgeon) terdiri dari beberapa jenis tindakan, yaitu :
    1. PELD (Percutaneous Endoscopy Lumbar Decompression) Merupakan suatu tehnik operasi syaraf terjepit yang pengerjaannya dilakukan dengan bantuan lensa dan monitor, sehingga syaraf terlihat jelas dan dapat dihindari dari cedera. Dengan luka sayatan hanya 8mm dan perdarahan yang ditimbulkan sangat minimal teknik PELD memberikan beberapa keuntungan antara lain pasien akan minimal merasakan nyeri paska operasi, dapat langsung mobilisasi jalan setelah operasi, sehingga pasien dapat lebih cepat untuk kembali beraktifitas atau bekerja.
    2. Kypoplasty adalah Prosedur bedah yang digunakan untuk mengobati fraktur kompresi tulang belakang yaitu runtuhnya tulang belakang baik penuh maupun parsial. Prosedur ini juga dikenal dengan balloon kyphoplasty, yang menggambarkan pendekatan yang digunakan untuk melakukannya dengan menggunakan panduan mesin C-Arm.
    3. Tindakan BESS ( Biportal Endoscopic Spine Surgery) adalah tindakan minimal invasif menggunakan alat endoskopi untuk mengatasi masalah tulang belakang
Video Testimoni

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

(0341) 299 6333 0811 3058 8585

#SehatBarengPersada