• Jl. Panji Suroso Kompleks Araya Business Center Kav.2-4, Kota Malang 65126
  • Poliklinik Senin-Sabtu 07:00 - 21:00 WIB

RS Swasta Tipe B

di Kota Malang

Staff Kompeten

Berbagai spesialis dan subspesialis

Service Excellence

Pelayanan secara prima

dr. Donny Wisnu Wardhana, Sp.BS

dr. Donny Wisnu Wardhana, Sp.BS

Dokter Spesialis Bedah Saraf

dr. Donny Wisnu Wardhana, Sp. BS yang akrab disapa dr. Donny merupakan seorang dokter spesialis bedah syaraf yang giat mengembangkan keilmuannya. Lulus dan mendapatkan gelar dokter pada tahun 2006 pada Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang tak membuatnya berhenti untuk melanjutkan pendidikannya. Tahun 2008, beliau meneruskan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Airlangga Surabaya pada Program Studi Ilmu Bedah Syaraf dan berhasil lulus tanggal 13 Desember 2013. Tak hanya sampai disitu, dokter yang lahir 27 Januari di Surabaya ini memantabkan kehaliannya di bidang bedah saraf dengan mengikuti program Observer Fellowship in The Center of Minimally Invasive Neurosurgey di Sydney, Australia pada tahun 2016.

Demi mengembangkan keahliannya pula, terhitung sejak tahun 2014 hingga tahun 2018 dr. Donny juga seringkali mengikuti pelatihan dan forum-forum ilmiah baik di dalam dan luar negeri seperti Indonesian Advanced Intracranial neuroendoscopy, Surabaya 2017, Intraoperative monitoring, Surabaya 2017, Endoscopic Endonasal Surgery Symposium and Workshop, Surabaya 2018, Endoscopic Base of Skull Surgery International, Bangalore – India 2018, Skull base, Padjadjaran University 2018, dan Advanced Endoscopic Sinus & Skull Base, Thailand 2018.

Sejak tahun 2014, beliau juga merupakan staf pengajar pada Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Dr. Donny juga merupakan dokter yang aktif dan tercatat dalam keanggotaan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Spesialis Bedah Saraf Indonesia (PERSPEBSI). Berkat keilmuan dan keahliannya tersebut maka tak heran sudah lebih dari 5000 orang memilih beliau dalam menanangani keluhan kesehatannya.

Universitas Brawijaya
July, 2004

dr. Donny menamatkan pendidikannya sebagai sarjana kedokteran program studi kedokteran FKUB pada tahun 2009

Universitas Brawijaya
May, 2006

Lulus Pendidikan DOkter Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang dan memperoleh gelar Dokter (dr.) pada tahun 2006

Universitas Airlangga
December, 2013

dr Donny Lulus dari Fakultas Kedokteran Unair Program Pendidikan Spesialis Ilmu Bedah Saraf sehingga memperoleh gelar Spesialis Bedah Saraf (Sp.BS) pada tanggal 13 Desember 2013

Sertifikat

Jadwal Saya