Spesialis BTKV (Bedah Thorax Kardiovaskuler)

spesialis-btkv-bedah-thorax-kardiovaskuler
Share :

Departemen Bedah Toraks Kardiovaskular (BTKV) menangani pembedahan di area thoraks (dada) yaitu penyakit atau cedera dari kerongkongan, paru, jantung, mediastinum serta pendukung organ – organ yang ada di thorax/dada seperti selaput jantung, selaput paru, dan diagfragma.

 

Kasus yang sering ditangani dokter spesialis bedah thorax Persada Hospital seperti kanker paru, tumor paru, kanker kerongkongan (esofagus), kesulitan menelan, refleks gastroesofagus (muntah setelah makan), trauma pada thorax (pneumothorax).

 

Selain itu kami juga menangani kelainan di vaskuler (pembuluh darah), misalnya varises (pelebaran pembuluh darah vena), sumbatan pembuluh darah (thrombosis) baik pada arteri ataupun vena.

 

Keunggulan Departemen BTKV kami meliputi prosedur bedah invasif minimal (endovaskular) dan bedah toraks yang dibantu oleh Video Assisted Thoracic Surgery (VATS). Kelebihan dari VATS adalah rasa nyeri yang lebih sedikit, tidak dibutuhkan retraksi tulang rusuk, dan pasien memiliki masa rawat inap rumah sakit yang lebih singkat, serta recovery yang lebih cepat.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

(0341) 299 6333 0811 3058 8585

#SehatBarengPersada