Poliklinik

Senin - Sabtu

07:00 - 21:00 WIB

(0341) 299 6333

Call Center
-

JL. Panji Suroso

Kompleks Araya Business Center Kav. 2-4
Kota Malang 65126

Serah Terima Jabatan Direktur Persada Hospital

   Berita
Serah Terima Jabatan Direktur Persada Hospital

Sahabat Persada,

Dengan usia Persada Hospital yang akan memasuki tahun ke-6, estafet kursi kepemimpinan Direktur Persada Hospital berganti kepada dr. David, MMRS menggantikan dr. Kushandayani, MMRS, pertanggal 01 Januari 2020.


Pada hari ini, 13 Januari 2019, bertempat di Srikandi Hall Lt.7 Persada Hospital, dilakukan seremoni serah terima jabatan Direktur, yang dihadiri oleh Komisaris Utama PT. Persada Medika Raya, Direktur Utama PT. Persada Medika Raya, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Malang, Ketua dan Sekretaris Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Cab. Kota Malang, Asosiasi Rumah Sakit Malang (ARSAMA), Kepala Program Studi MMRS Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, rekan sejawat dokter, serta perwakilan karyawan Persada Hospital.
Di hadapan seluruh tamu undangan, dr. David, MMRS mengucapkan sumpah jabatan dengan disaksikan oleh para jajaran Komisaris dan Direksi PT Persada Medika Raya.

Pada kesempatan kali ini pula, terdapat pengangkatan jajaran Kepala Departemen Persada Hospital. Diharapkan melalui kepemimpinan yang baru ini, dr. David, MMRS selaku Direktur Persada Hospital beserta jajarannya dapat berlari lebih kencang membawa Persada Hospital semakin maju dan berkembang. Terima kasih, dr. Ninil dan selamat bertugas, dr. David!

#RumahSakitMalang
#FirstChoiceofHealthCare
#Malang
#PersadaHospital

  • Bagikan ini :

Artikel terkait

Buat Janji! Sekarang