Poliklinik

Senin - Sabtu

07:00 - 21:00 WIB

(0341) 299 6333

Call Center
-

JL. Panji Suroso

Kompleks Araya Business Center Kav. 2-4
Kota Malang 65126

Serah Terima Jabatan Direksi Persada Hospital

   Berita
Serah Terima Jabatan Direksi Persada Hospital

Sahabat Persada,

 

Pada hari Selasa, 17 November 2020, bertempat di Srikandi Hall Lt. 7 Persada Hospital, kursi kepemimpinan Direktur Persada Hospital berganti kepada dr. Sigit Riyarto, M. Kes., AAK melalui acara "Serah Terima Jabatan Direksi Persada Hospital".

 

Dalam kesempatan ini juga, terdapat pelantikan secara resmi Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Penunjang Medis dr. Aditya Bagus Djatmiko, M.Kes. Pelaksanaan acara ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan disiarkan secara virtual melalui Zoom dan Live Youtube.

 

Di hadapan seluruh perwakilan manajemen Persada Hospital, dr. Sigit Riyarto, M. Kes., AAK. mengucapkan sumpah jabatan dengan disaksikan oleh para perwakilan Komisaris dan Direksi PT Persada Medika Raya. dr. Agus Chairul Anab, Sp. BS selaku perwakilan Komisaris, menyampaikan bahwa masa depan bisnis layanan kesehatan masih menjanjikan walaupun di era pandemi ini. Persada Hospital harus future proof yang berarti “kebal” terhadap ancaman dan tantangan masa depan yang semakin berat dan tidak pasti.

 

Diharapkan melalui kepemimpinan yang baru ini, dr. Sigit Riyarto, M. Kes., AAK dan jajaran direksi dapat merengkuh visi rumah sakit bertaraf internasional berlandaskan komitmen dan kegigihan dari seluruh karyawan agar dapat senantiasa memuaskan pelanggan dan menjadi rumah sakit yang memenuhi 3B, yaitu "The Best Hospital, with the Brightest dan most Brilliant People".

 

Selamat bertugas, dr. Sigit!

 

  • Bagikan ini :

Artikel terkait

Buat Janji! Sekarang