Poliklinik

Senin - Sabtu

07:00 - 21:00 WIB

(0341) 299 6333

Call Center
-

JL. Panji Suroso

Kompleks Araya Business Center Kav. 2-4
Kota Malang 65126

Layanan Mobile Medical Check Up

   Promo
Layanan Mobile Medical Check Up

Layanan Mobile Medical Check Up

 

Adapun beberapa layanan pemeriksaan yang ada didalam bus medical checkup sebagai berikut :

 

1. EKG (Elektrokardiogram)

Grafik yang dibuat oleh sebuah elektrokardiograf, yang merekam aktivitas kelistrikan jantung dalam waktu tertentu.

 

2.  Audiometri

Audiometri adalah peralatan elektronik untuk menguji pendengaran yang digunakan untuk mengukur ambang pendengaran, mengindikasikan kehilangan pendengaran, Pembacaan dapat dilakukan secara manual atau otomatis, mencatat kemampuan pendengaran setiap telinga pada deret frekuensi yang berbeda, menghasilkan audiogram (grafik ambang pendengaran untuk masing-masing telinga pada suatu rentang frekuensi).

 

3.  Spirometri

Spirometer merupakan suatu mesin yang mengukur seberapa baik fungsi paru Anda, mencatat hasilnya, dan menampilkannya dalam bentuk grafik.

 

4.  Treadmill

Treadmill adalah pemeriksaan yang memberikan informasi apakah jantung menerima pasokan darah dan oksigen yang cukup dari sistem peredaran darah ketika stres fisik terjadi. Tes treadmill dilakukan untuk mendapatkan informasi penting jika ada tekanan darah dan anomali detak jantung. Treadmill tidak dianjurkan bagi mereka yang mengalami serangan jantung baru-baru ini atau ketika seseorang menderita sakit dada.

5. Laboratorium

Dapat melayani pemeriksaan khusus di tempat dengan mengambil bahan sampel dari pasien dalam bentuk darah, sputum (dahak), urine (air kencing/air seni)lainnya dengan tujuan untuk menentukan diagnosis atau membantu menegakkan diagnosis penyakit.

 

6. Fisik

Dapat melayani pemeriksaan fisik secara Menyeluruh oleh seorang ahli medis yang telah bersertifikat Hiperkes untuk mengetahui tanda klinis penyakit, hasil pemeriksaan akan tercatat dalam rekam medis.

 

7.  Foto X-Ray

Chest x-ray (CXR) atau sering disebut foto thorax adalah suatu proyeksi radiografi dari thorax untuk mendiagnosis kondisi-kondisi yang mempengaruhi thorax, isi dan struktur-struktur di dekatnya. Foto thorax menggunakan radiasi terionisasi dalam bentuk x-ray. Dosis radiasi yang digunakan pada orang dewasa untuk membentuk radiografi adalah sekitar 0.06 mSv.

Foto thorax digunakan untuk mendiagnosis banyak kondisi yang melibatkan dinding thorax, tulang thorax dan struktur yang berada di dalam kavitas thorax termasuk paru-paru, jantung dan saluran-saluran yang besar

 

 

  • Bagikan ini :

Artikel terkait

Buat Janji! Sekarang