Digestive Clinic

Kenapa memilih Persada Hospital ?

Kami memberikan layanan pencegahan, diagnosis, dan mengobati gangguan saluran pencernaan dan hati, termasuk kasus yang melibatkan gangguan pankreas, hati, kantong empedu, kerongkongan, lambung, usus kecil, dan usus besar. Didukung oleh tim Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Gastroenterologi dan Hepatologi, Dokter Spesialis Konsultan Digestif, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, dan Dokter Spesialis Bedah Umum yang berpedoman kepada pengetahuan berbasis bukti ilmiah dan klinis, pertimbangan secara menyeluruh dan teknik bedah invasif minimal (minimally invasive surgery) berteknologi terbaik untuk memberikan akses ke perawatan mutakhir bagi pasien yang bertujuan untuk memberikan hasil terbaik dengan risiko minimal.

Layanan
  • Laparascopy Cholesistectomi merupakan Tindakan operasi untuk mengangkat kantong empedu melalui teknik laparoskopi dengan minimal sayatan sekiranya 2 cm.
  • Laparatomy Apendictomy meupakan Tindakan operasi untuk mengangkat apendik atau usus buntu melalui teknik laparoskopi atau lubang kunci dengan minimal sayatan sekiranya 2 cm.
  • Laparascopy Hernia adalah Operasi yang cepat dengan rasa sakit yang minimal dalam mengatasi hernia. Selain itu, operasi hernia dengan laparoskopi membutuhkan sayatan yang lebih kecil dibanding operasi terbuka.
  • Laparascopy Bariatrik Surgery (Operasi mengecilkan lambung untuk menangani masalah obesitas/ kelebihan berat badan). Operasi dengan memotong atau mengurangi volume lambung yg bertujuan untuk mengurangi berat badan. Tindakan ini dilakukan ketika diet dan pengaturan pola hidup memberi hasil nihil dalam upaya menurunkan berat badan.
  • Endoscopy Diagnostik adalah Prosedur medis yang dilakukan untuk melihat organ tertentu, menggunakan alat khusus yang dimasukkan ke dalam tubuh. Prosedur ini memungkinkan dokter untuk mendeteksi gangguan atau masalah di dalam tubuh, sehingga dapat mengobatinya dengan tepat.
  • Endoscopy ERCP (penanganan batu empedu tanpa operasi) Teknik yang menggabungkan penggunaan endoskopi dan fluoroskopi untuk mendiagnosis dan mengobati masalah tertentu dari sistem duktus empedu atau pancreas.
  • Hemorroidectmy Stappler Merupakan jenis operasi hemorroid atau ambeyen dengan tehnik minimal invasive menggunakan alat khusus yg disebut stappler.
  • Laparascopy LAR (Low Aterior Resection) Operasi umum untuk kanker dubur dan kadang-kadang dilakukan untuk menghilangkan bagian usus yang sakit atau pecah dalam kasus-kasus divertikulitis dengan tehnik minimal sayatan.
  • Gastrektomi Operasi pengangkatan perut (lambung) sebagian atau total sesuai indikasi medisnya.
  • Herniotomi Tindakan membuka kantong hernia, memasukkan kembali isi kantong hernia ke rongga abdomen,serta mengikat dan memotong kantong hernia atau umumnya masyarakat menyebutnya operasi tutun berok.
  • Fistulektomi, fistulotomi (Fisura ani) Operasi untuk mencari dan membuka fistel atau saluran.
  • Operasi Miles adalah Suatu tindakan pembedahan yang dilakukan dengan melakukan abdominal reseksi pada rektum 1/3 distal dilanjutkan dengan reseksi perianal karena suatu proses keganasan dikarenakan adanya ca rectum.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

(0341) 299 6333 0811 3058 8585

#SehatBarengPersada