Poliklinik

Senin - Sabtu

07:00 - 21:00 WIB

(0341) 299 6333

Call Center
-

JL. Panji Suroso

Kompleks Araya Business Center Kav. 2-4
Kota Malang 65126

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, Sp.BP-RE (K)

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, Sp.BP-RE (K) Rekontruksi Dan Estetik

Bedah Plastik Dan Rekonstruksi

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, Sp.BP-RE (K) lahir di Jember. Beliau merupakan konsultan spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetika yang juga sebagai Ketua SMF Bedah Plastik di RSUD dr. Saiful Anwar Malang. Setelah menyelesaikan Pendidikan Dokter  Umum di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, pada tahun 2004 lulus Spesialis Bedah Plastik Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga Surabaya, Kemudian mendapat gelar konsultan pada tahun 2012.

dr. Herman, panggilan akrab beliau, aktif dalam mengajar mahasiswa kedokteran baik mahasiswa S1 Kedokteran Universitas Brawijaya dan juga Peserta Pendidikan Dokter Spesialis Bedah di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang. Dalam mengajar beliau berprinsip bahwa Dokter harus belajar sepanjang hayat demi kemajuan ilmu kedokteran. Untuk itu dr. Herman juga banyak mengikuti pelatihan-pelatihan terkait Bedah Plastik. Dengan peng

Riwayat Pekerjaan, Pendidikan, Pelatihan

February, 2012
Pendidikan

Bedah Plastik FK Universitas Airlangga

Setelah diangkat menjadi staf Bedah Plastik di RSUD dr. Saiful Anwar Malang, dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, SpBP-RE(K) mengikuti pendidikan konsultan Rekonstruksi dan Estetika di Universitas Airlangga. Beliau menyelesaikan pendidikan konsultannya pada tahun 2012.

December, 2019
Pengalaman Kerja

RSUD dr. Saiful Anwar Malang

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, Sp.BP-RE(K) menjadi staf SMF Bedah Plastik RSUD dr. Saiful Anwar Malang. Di tahun yang sama pula, beliau diangkat menjadi staf medis fungsional serta dosen luar biasa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Pada tahun 2009, beliau diangkat sebagai Ketua SMF Bedah Plastik RSUD dr. Saiful Anwar Malang hingga saat ini.

November, 2004
Pendidikan

Bedah Plastik FK Universitas Airlangga

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, SpBP-RE(K) pada tahun 1999 melanjutkan studi spesialis kedokteran Bedah Plastik di Universitas Airlangga Surabaya. Selama menyelesaikan studi di Bedah Plastik Universitas Airlangga, dr. Herman aktif dalam penelitian mengenai parut berikut dengan pengembangan manajemen terapinya.

April, 1997
Penghargaan

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, Sp.BP-RE (K) mendapatkan penghargaan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sebagai Dokter Teladan Tingkat Nasional pada tahun 1997 karena pengabdian dan keberhasilan beliau sebagai Dokter Kepala Puskesmas Wringin Bondowoso.

February, 1994
Pendidikan

Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya

dr. Herman Yosef Limpat Wihastyoko, SpBP-RE(K) memulai studi di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya pada bulan Agustus 1987. Sarjana kedokteran diselesaikan pada tahun 1992 dan profesi kedokteran selesai pada tahun 1994. Selama masa studi Pendidikan Dokter, beliau merupakan mahasiswa berprestasi dan aktif dalam organisasi kampus serta kegiatan pengabdian masyarakat.

Jadwal saya untuk minggu ini

Berikut adalah jadwal praktek dokter yang dapat membantu anda merencanakan janji temu dokter

Senin
18:00 - 20:00
Rabu
18:00 - 20:00
Kamis
18:00 - 20:00
Senin
18:00 - 20:00
Kamis
18:00 - 20:00

Buat Janji! Sekarang