Poliklinik

Senin - Sabtu

07:00 - 21:00 WIB

(0341) 299 6333

Call Center
-

JL. Panji Suroso

Kompleks Araya Business Center Kav. 2-4
Kota Malang 65126

Seminar Awam "Serangan Jantung Mengintai Siapa Saja: Learning From The Past to Better Future"

   Berita
Seminar Awam

Sahabat Persada,
Persada Hospital menyelenggarakan seminar awam bertema "Serangan Jantung Mengintai Siapa Saja: Learning From The Past to Better Future" pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 bertempat di Srikandi Hall lt.7 Persada Hospital.
Dengan menghadirkan narasumber dr. Heny Martini, Sp.JP (K) FIHA yang merupakan seorang yang ahli dibidangnya, seminar ini berhasil menarik antusias banyak peserta. Tak kurang dari 80 orang peserta hadir dan menyimak materi dengan penuh perhatian. Melalui seminar ini, diketahui bahwa penyakit jantung koroner merupakan pembunuh nomor satu yang ada di Indonesia. Penyakit ini dapat menyerang siapa dan kapan saja.
Ada beberpa faktor resiko yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, diantaranya adalah hipertensi, diabetes melitus, dislipidemia, kurang aktivitas fisik, diet tidak sehat, stress, serta perokok aktif dan pasif. Banyak orang yang tidak tahu dan menyepelekan gejala yang dialami seperti nyeri dada, mual, muntah, keringat banyak, sesak, dsb. Oleh sebab itu, dr. Heny berpesan untuk selalu memeriksakan kesehatan kita secara rutin, terutama kepada masyarakat diatas usia 40 tahun. Beliau juga berpesan untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan perbanyak aktivitas fisik dan olahraga.
Diharapkan melalui kegiatan ini, para peserta kian peduli dengan kesehatannya terutama dengan kesehatan jantungnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Persada Hospital dan masyarakat umum, dengan mengenalkan layanan dan produk yang ada di Persada Hospital, serta berinteraksi secara langsung untuk menjaring pendapat mereka terhadap Persada Hospital. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat umum.

#RumahSakitMalang
#FirstChoiceofHealthCare
#Malang
#PersadaHospital
#EventPersadaHospital

  • Bagikan ini :

Artikel terkait

Buat Janji! Sekarang